Biodata Lengkap Rizky Febian Profile Umur dan Agama,Foto



Biodata Lengkap Rizky Febian


Rizky Febian dikenali dengan suara yang merdu untuk beberapa fansnya. Umumnya fans dari Rizky Febian ini ialah golongan wanita. 

Rizky Febian pertamanya kali diketahui masyarakat, sebab dirinya sendiri kerap dibawa tampil di tv oleh ayahnya yakni Sule. 

Dari situlah khalayak mulai mengenali figur Rizky Febian. Sejak dianya memperdalam dunia Ambil suara serta sukses memperkenalkan singlenya yang dengan judul 

"Kesempurnaan Cinta", warga Indonesia mulai mengenali talenta menyanyinya yang kerap disebutkan satu bakat suara emas.

Biodata Rizky Febian
Nama Asli Rizky Febian Ardiansyah Sutisna
Nama Panggilan Rizky Febian
Tempat,Tanggal Lahir Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998
Profesi Utama Penyanyi dan Penulis Lagu
Orang Tua Kandung Sule(ayah),alm Lina(ibu)
Kekasih/Pacar Rizky Febian Dikabarkan Dekat Dengan Anya Geraldine
Saudara Kandung Putri Delina,Rizwan,Ferdinand
Zodiak Pisces
Agama Islam
Twiter @Rizky_febian
Instagram @Rizkyfbian


Biodata Lengkap Rizky Febian


Berikut adalah biodata lengkap dari Rizky penyanyi bersuara merdu, sekaligus seorang penulis lagu dan sudah meluncurkan berbagai singel



Perjalan Karier Rizky Ferbian


Siapa yang tidak hapal lagu Kesempurnaan Cinta yang pernah hits pada tahun 2015 lalu?

Lagu punya Rizky Febian ini jadi salah satunya lagu yang membuat nama Rizky langsung membumbung serta diketahui selaku vokalis. 

Walau sebenarnya saat sebelum Kesempurnaan Cinta keluarkan, Rizky pernah mengeluarkan single yang lain.

Bicara mengenai perjalanan profesi Rizky di dunia hiburan ternyata tidak terlepas dari cerita klasiknya sampai capai keberhasilan sekarang ini.

Walau si ayah, Sule komedian terkemuka, ternyata Rizky tidak pengin banyak mendompleng kariernya itu karena nama besar Sule.

Belakangan ini Rizky Febian lakukan kerjasama dengan Ria Ricis di kanal YouTube Ricis Tv yang bercerita mengenai lika-liku kehidupan Rizky Febian dalam capai keberhasilan, Selasa (12/18).

Rizky akui jika dia mulai berkreasi semenjak usia 4 tahun dengan mengikut bermacam lomba menyanyi sampai masuk Final.


"Saya ini orangnya pemalu, sampai saya membulatkan tekad untuk turut lomba menyanyi. Saya sempat masuk Band serta turut festival Band. 

 juga saya sempat menyanyi, tetapi ada di belakang sound. Terus yang tonton tidak ada," sebut Rizky.

Tidak itu saja, waktu bicara masalah pengalaman waktu mempromokan album pertama kalinya Rizky benar-benar kesulitan. 

Bahkan juga dia pernah tiba ke lebel-lebel nawarin CD saya. "Lagi cuman di taro dipojokan saja," sebut Iky mempromokan album terbaru.

Disamping itu, dia juga terus-menerus lakukan casting film serta pernah dibuatkan profilnya. Sayang dia cuman dijanjikan akan di calling, tapi kenyataannya tidak juga ada.

Daftar Mantan Rizky Febian


Ya, Iky terakhir diberitakan sedang merajut jalinan asmara dengan selebgram elok Azalia Bianda Avissa.

Kekasih Rizky Febian ini benar-benar dikenal di sosial media. Dia adalah seorang selebgram muda yang kerap terima banyak endorse dari bermacam produk, seperti fashion atau kosmetik kecantikan. 

Wanita yang punyai nama panggilan Azel ini punyai kembaran yang cantiknya persis sama. Wah, Iky dapat bedain tidak tuch?

Saat sebelum dengan Azel, Rizky benar-benar seringkali diberitakan dekat dan pacaran dengan beberapa cewek elok. 

Tetapi jalinan asmaranya itu terus gagal sebelumnya terakhir jatuh ke dekapan selebgram elok ini.

Nah, di bawah ini jejeran cerita asmara Rizky Febian saat sebelum jatuh ke dekapan Azel, seperti brilio.net lansir dari beberapa sumber pada Sabtu (5/1).



1. Rini Mentari.


Di tahun 2016 lalu Rizky sempat merajut jalinan dengan seorang pemain film, pesinetron dan vokalis muda Rini Mentari. 

Saat itu ke-2 nya benar-benar tidak tutupi jika sedang ada hubungan. Menurut Rini, hubungan dengan Iky terikat sebab dahulu kerap shooting bersama. 

Bermula dari kerap berjumpa di posisi shooting, mereka pada akhirnya jadi dekat.

Tetapi jalinan ke-2 nya nampaknya tidak disepakati oleh penggemar Rizky. Karena banyak penggemar vokalis tampan itu yang selanjutnya menyerbu sosial media Rini dengan bully-an.



2. Vebby Palwinta.


Daya tarik dari Rizky benar-benar membuat beberapa wanita tertarik. Diantaranya ialah artis elok Vebby Palwinta. 

Jalinan ke-2 nya sempat memang membuat ramai. Rizky kerap mengupload beberapa foto mesra dengan aktor film Hijabers in Love di account Instagram-nya.

Tetapi waktu itu ke-2 nya terlihat sama-sama tutupi serta tidak mengaku jika punyai jalinan istimewa. 

Walau tidak mengaku secara terang-terangan, tetapi bekas pacar Baim Wong ini sempat akui jika ke-2 nya mulai dekat ketika bermain di film yang serupa.

3. Dilla Putri Hartono.


Figur eks pacar Rizky Febian seterusnya adalah Dilla Putri Hartono. Pada seputar tengah tahun 2017, Iky nampak kerap mengupload peristiwa Instagram Stories waktu dianya dengan wanita elok. 

Disamping itu, vokalis tembang 'Kesempurnaan Cinta' ini sempat mengupload peristiwa romantis perayaan dua bulan hari jadi mereka.

Tidak menutup-nutupi seperti jalinan awalnya, Rizky waktu itu nampak sedikit terang-terangan mengenai kedekatannya dengan Dilla. 

Dia kerap mengupload peristiwa mesra baik di Instagram Stories atau Instagram feed. Juga dengan Dilla, dia kerap tuliskan caption penyemangat untuk Rizky di sosial media kepunyaannya.

4. Haviva Rifda.


Satu video yang diupload oleh account isu yang menunjukkan hubungan Rizy Febian dengan model dan pemain FTV, Haviva Rifda, pernah membuat ramai. 

Pasalnya waktu itu Rizky diberitakan sedang ada jalinan dengan Vebby Palwinta.

Meskipun begitu tidak ada lanjutan dari rumor itu. Disamping itu netizen berasa jika Rizky Febian tidak pas bila merajut asmara dengan Rifda.

5. Azalia Bianda Avissa.


Yang terkini serta sedang hangat-hangatnya, Rizky diberitakan telah memperoleh idaman hatinya yang baru.

 Adalah selebgram elok yang umum dipanggil Azel. Berita ini tersingkap lewat upload Instagram Stories Iky. 

Dia sering mengupload peristiwa kebersama-samaan dengan Azel di situ. Rizky kerap memosting photo kekasihnya itu dengan caption-caption manis.

Daftar Lagu Rizki Febian 


Rizky Febian sudah memberi warna industri musik Indonesia dengan kreasinya yang fresh. Lagu-lagunya dipandang sebagai wakil hati anak muda Indonesia. Tidaklah aneh jika Rizky langsung dicintai serta punyai banyak fans.

Selaku vokalis, namanya mulai diakui sesudah mengeluarkan lagu Kesempurnaan Cinta sebagai hits di radio-radio semua Indonesia serta sukses menempati Top Chart iTunes.

Nah sepanjang berkarier di dunia musik Indonesia, Rizky telah mengeluarkan banyak lagu serta bekerjasama dengan beberapa vokalis populer gaes. Inilah daftar lagu Rizky Febian

1. Tak Ingin Pisah Lagi



2. Ragu



3. Menari



4. Hargai Cinta



5. Kesempurnaan Cinta



6. Cukup Tahu



7. Rasakanlah



8. Penantian Bergarga



var jumlah
Muhamad Zacky

Admin di biodataartis.eu.org sekaligus menjadi penulis bebas di beberapa website

Previous Post Next Post