Biodata Lengkap Ayu Ting Ting ,Umur, Agama dan Foto

Biodata Lengkap Ayu Ting- Ting


Nama Ayu Ting Ting melesat selaku vokalis dangdut melalui lagu 'alamat palsu'pada tahun 2011. Tetapi lagu itu sebenarnya sudah dibentuk di tahun 2007. 

Ayu Tinting semenjak kecil, waktu umurnya masih 4 tahun sudah mengenali banyak lagu dangdut. 

Hal itu karena keluarga dan lingkungan rumah yang begitu benar-benar menyukai lagu ciri khas Indonesia itu. 

Semenjak umur 14 tahun Ayu Tin Ting mulai menyanyi dari pentas ke pentas berpenghasilan 250 ribu. 

Tetapi siapa kira satu tahun selanjutnya waktu umurnya bergerak 15 dianya sukses masuk dapur rekaman dengan menyanyikan lagu 'alamat palsu' di tahun 2007. 

Biodata Ayu Ting Ting

Semenjak waktu itu Ayu Ting Ting mulai populer dan jadi vokalis dangdut yang hitas sekali. Tahun tahun seterusnya ayu lagi stabil berkreasi. Lagu dan album teratur diluncur tiap tahun nya. 

Biodata Ayu Ting Ting
Nama Asli Ayu Rosmalina
Nama Panggilan Ayu Ting Ting
Tempat,Tanggal Lahir Depok Jawa Barta, 20 Juni 1992
Profesi Utama Penyanyi, Pembawa acara TV, Aktris
Orang Tua Kandung Abdul Rozak (Ayah) dan Umi Kalsum (Ibu)
Kekasih/Pacar Adit Jayusman
Saudara Kandung Assyifa Nuraini (adik)
Status Janda anak satu
Umur 28 tahun
Anak Bilqis Khumairah Razak
Agama Islam
Twiter @aytingnew92
Instagram @ayutingting92

Biodata Ayu Ting Ting Lengkap

Kisah Asmara Ayu Ting Ting


Tetapi cerita hidup keluarga atau rumah tangga tidak secemerlang profesi nya di dunia ambil suara. 

Sesudah menikah di tahun 2013 dengan pria namanya Enji satu tahun selanjutnya Ayu Ting Ting pilih untuk berpisah dengan pria itu. 

Hasil dari pernikahannya itu Ayu Ting Ting mempunyai satu putri namanya Bilqis Khumairah Razak.

Semenjak waktu itu Ayu Ting Ting memiliki posisi janda sekalian single parent untuk putrinya. Tetapi 

Ayu Ting Ting sanggup menunjukkan pada khalayak jika dianya sanggup jadi Ibu sekalian ayah untuk putrinya itu dan masih stabil meniti karier di dunia hiburan.

Tidak hanya tampil jadi vokalis, Ayu Ting Ting sekarang sering jadi presenter dalam suatu tv swasta. 

Disamping itu dianya dijumpai mempunyai beberapa usaha yang digerakkan nya dimulai dari toko kue sampai karaoke.Memiliki posisi janda satu anak, tidak bermakna daya tarik nya luntur selaku wanita. 

Ayu Tin Ting sempat dekat sama seorang pria dari India, artis india yang sempat berperanan selaku Arjuna di film Mahabharat, Shaheer Sheikh. Tetapi cerita cinta tidak barlangsung lama dan pada akhirnya gagal.

Sekarang Ayu Tinting kembali lagi diberitakan tenagh dekat sama seorang pria namanya Adit Jayusman. 

Pria itu terlihat sudah begitu dekat dengan keluarga Ayu Ting Ting dan putri sematawayang nya, Bilqis. Pria namanya Adit Jayusman digadangkan selaku calon suami Ayu Ting Ting.


Biodata Ayu Ting Ting


Pria Yang Pernah Dekat Dengan Ayu Ting Ting


Pelantun dangdut Ayu Ting Ting kelihatannya akan lagi menghias dunia pergosipan Tanah Air. Hidupnya yang penuh pro-kontra 

ditambah lagi rumor jadi orang ke-3 di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, membuat Ayu Ting Ting sering jadi pembicaraan hangat di beberapa media.

Yang membuat makin ramai ialah bermunculannya account haters Ayu Ting Ting dan balajaer istilah untuk penggemar si pelantun dangdut. Perihal ini pula yang membuat kehidupan Ayu Ting Ting sering jadi pembicaraan netizen.

Dimulai dari profesi, usaha sampai pria yang sempat dekat dengannya. Dan yang paling hangat sekarang ini ialah Ayu Ting Ting dirumorkan tengah dekat sama seorang calon dokter namanya Almer Hutapea yang tidak lain adalah adik ipar Olla Ramlan.

Awalnya, Ayu Ting Ting sering dirumorkan dekat dengan beberapa pria tampan. Siapa mereka? Yok baca 8 pria tampan yang disebutkan sempat dekat sama Ayu Ting Ting

1. Husein Alatas.


Habis berpisah dengan Enji di tahun 2014, Ayu sempat dirumorkan dengan vokalis lulusan ajang menyanyi berprestise namanya Husein Alatas.

 Sempat berduet dalam satu lagu serta Husein memberikan Ayu cincin waktu ulang tahun. Tetapi Ayu memperjelas jika mereka berdua cuman hanya rekan.


Biodata Ayu Ting Ting Lengka

2. Ivan Gunawan.


Ayu sempat diberitakan dekat pendesain satu ini. Mereka berdua tidak enggan memperlihatkan kemesraan di Instagram. 

Bahkan juga Ivan juga dijumpai seringkali membikinkan pakaian perancangannya untuk Ayu. Tetapi kembali lagi Ayu memandang Ivan cuman hanya teman dekat dekat.

3. Shaheer Sheikh.


Tidak hanya dari Indonesia, Ayu sempat diberitakan dekat sama artis India. Shaheer Sheikh memang lumayan lama menghias dunia selingan Tanah Air. 

Bahkan juga mereka dijumpai sering bersama, tetapi sayang cerita Ayu dan Shaheer juga tidak tahu rimbanya. Isunya si artis India rupanya telah mempunyai pacar di negara aslinya.

4. Tarra Budiman.


Pria yang sekarang telah dengan status menikah ini sempat dirumorkan dekat sama Ayu. Dalam satu acara, 

Denny Cagur keceplosan menjelaskan jika Tarra kerap kirim bunga ke rumah Ayu Ting Ting. Tidak hanya itu, Julia Perez juga kerap memikat hubungan mereka berdua di sosial media.

5. PNS.


Ayu Ting Ting sempat juga diberitakan dekat dengan seorang pria yang profesinya selaku PNS di Kementerian Hukum dan HAM Direktorat Keimigrasian. 

Ini ditunjukkan dengan photo yang diupload Jessica Iskandar di Instagramnya. Tetapi kembali lagi Ayu akui cuman hanya rekan saja walau dia benarkan hubungan di antara mereka berdua.

6. Raffi Ahmad.


Jika pria satu ini diberitakan benar-benar dekat sama Ayu Ting Ting walau mereka akui hubungan cuman hanya kakak-adik saja. 

Walau sampai sekarang Ayu dan Raffi Ahmad sering jadi pembicaraan hangat di sosial media, kelihatannya suami Nagita Slavina itu tidak memusingkan. 

Dia akui kedekatannya dengan si pelantun dangdut hanya sahabat dan tidak lebih.

7. Andi Arsyil.


Sempat dirumorkan dekat sama pemain Tukang Bubur Naik Haji, tetapi berita itu disangga oleh Ayu. Sekarang berita hubungan Ayu dan Andi juga menjadi lagi pembicaraan hangat di sosial media.

Masalahnya penggemar Ayu mengharap mereka berdua akan berjodoh.

8. Almer Hutapea.


Belakangan ini, Ayu tengah diberitakan dekat sama pria ganteng yang disebut calon dokter. Dijumpai, calon dokter ini adalah adik dari Aufar Hutapea yang tidak lain ialah suami artis Olla Ramlan. 

Tidak tahu isu ini berawal darimanakah, tetapi menurut account @komentatorpedas penggemar Ayu Ting Ting menggempur account calon dokter itu dan menjelaskan jika mereka berdua benar-benar pas.


var jumlah
Michelle Gea

Suka menulis, membaca, dan mendesain. Berusaha membuat yang terbaik untuk kalian

Previous Post Next Post