Biodata Lengkap Nagita Slavina , Umur, Agama dan Foto

Biodata Lengkap Nagita Slavina


Karena kecerdasan dan kreasi yang dipunyainya, nama Nagita Slavina selaku seorang aktris sudah terasa tidak asing di telinga.

Bahkan sekarang namanya pun makin melesat dan kerap jadi tema pembicaraan hangat, usai dipersunting dengan rekan sama-sama aktris yang namanya Raffi Ahmad.


Biodata Nagita Slavina Lengkap


Sudah dikaruniai seorang anak lelaki tampan, rupanya tidak menyurutkan Gigi untuk selalu tampil di monitor kaca. Berikut biografi Nagita Slavina yang harus diketahui.

BiodataNagita Slavina
Nama Asli Nagita Slavina Mariana Tengker
Nama Panggilan Amanda Manopo
Tempat,Tanggal Lahir Jakarta, 17 Februari 1988
Profesi Utama Aktris, Produser Film
Orang Tua Gideon Tengker (ayah) dan Rieta Amilia Beta (ibu)
Suami Raffi Ahmad
Anak Rafathar Malik Ahmad
Saudara Kandung Marsha Tengker (adik)
Agama Islam
Twiter @Lady17igi
Instagram @raffinagita1717

Nagita atau bisa lebih akrab disebutkan Gigi, adalah anak dari gitaris dari band lawas yang namanya Gideon Tengker dan ibunya yang seorang aktris sekaligus produser.

Nagita Slavina dilahirkan pada tanggal 17 Februari 1988 di Jakarta. Dia lahir dari keluarga yang penuh bakat, tampaknya kekuatan dan kepandaian ke-2 orang tuanya turun ke buah hatinya itu.

Pasalnya Gigi bukan hanya fokus pada profesinya semata-mata, tetapi dianya pun tidak lupakan kalau pendidikan penting juga untuk masa depannya.


Biodata Nagita Slavina Lengkap


Dalam kisah pendidikan Nagita Slavina diketahui jika dianya adalah seorang mahasiswi lulusan Kampus Indonesia. Dia adalah alumni Australian National University (ANU) dengan nilai yang lumayan baik.

begitu dibanggakan oleh ke-2 orang tuanya. Bahkan sesudah posisinya beralih menjadi seorang istri sekaligus ibu, figurnya masih kerap dijumpai di monitor pertelevisian tanah air dan kehidupannya bisa disaksikan langsung di Kanal Youtubenya.

Pendidikan Nagita Slavina


1.Pernah kuliah jurusan Ekonomi di Universitas Indonesia

2.Kuliah di Australian National University jurusan Commerce, falkultas School of Accounting and Business Information System

3.Raffi Ahmad (aktor, sejak 17-Okt-14)

Perjalanan Hidup Nagita Slavia


Saat sebelum menikah dengan Raffi, Gigi telah dikenal selaku sosok anak yang pintar dan memiliki karirnya sendiri. Beberapa profesi yang sempat dicobanya dimulai dari akting di beberapa judul film sinetron terkenal.

Dia jadi model iklan di sejumlah produk, bahkan juga dirinya mempunyai pengalaman selaku co executive producer. Ini pertanda jika dirinya memiliki pertimbangan inovatif, yang di turunkan langsung dari ke-2 orang tuanya.


Biodata Nagita Slavina Lengkap

Mantan Kekasih Nagita Slavina


Kisah cinta aktris cantik Nagita Slavina mengundang perhatian. Sejauh ini sedikit yang mengetahui pria-pria sebagai mantan pacarnya.

1. Denny


Nagita Slavina sempat diberitakan mempunyai jalinan dengan putra Malinda Dee, Denny, sekitar Mei 2012. Denny adalah putra dari Inong Malinda alias Malinda Dee.

Malinda Dee adalah terdakwa penggelapan uang nasabah Citibank. Malinda Dee sekarang diberitakan sudah bebas.

Hubungan ke-2 nya tercium waktu Nagita Slavina mendadak menyambangi Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Basis Besar Polri, tempat Malinda Dee ditahan.

Nagita Slavina kerap berkunjung ke rumah tahanan Bareskrim Mabes Polri dan akui cuman menjenguk seorang.

Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavian sempat diperiksa berkaitan masalah yang menangkap Malinda Dee itu.

2. Thomas Nawilis


Thomas Nawilis pernah dirumorkan sedang dekat dengan  Nagita Slavina. Mereka mulai terlihat dekat semenjak bareng-bareng menjadi bintang film sinetron 'Di Sini Ada Setan' tahun 2003.

Main film sinetron bersama itulah yang membuat Nagita disebutkan dekat dengan Thomas. Tetapi Thomas pada 2014 memberi verifikasi lewat account twitter-nya jika dia tidak pernah mempunyai jalinan istimewa dengan Nagita Slavina.

3. Novrizal Machtoeb (ijal)


Hati Nagita Slavina luluh dengan pria namanya Novrizal Machtoeb. Bahkan pria yang sering dipanggil Ijal ini disebut selaku mantan paling indah Nagita Slavina.

Nagita diberitakan sempat sulit move on waktu putus jalinan dengan Ijal. Usai hubungan degan Ijal gagal, barulah Nagita Slavina buka hati kembali sampai pada akhirnya menikah dengan Raffi Ahmad.

Ijal sekarang telah menikah dengan wanita namanya Dira Fachry pada 27 Januari 2018. Dua sejoli itu sudah menikah dan memiliki anak berjenis kelamin perempuan. Putri pertama kalinya dinamakan Nazila Avanelle Machtoeb atau dengan panggilan dengan Zila.


Biodata Nagita Slavina Lengkap


Menikah Dengan Raffi Ahmad


Cerita jalinan cinta dirinya dengan Raffi Ahmad juga cukup unik, karena ke-2 nya telah lama sama-sama kenal. Tetapi waktu itu ke-2 nya belum terikat jalinan apapun, tetapi Raffi cukup dekat dengan si ibunda Gigi.

Walau awalannya malu mengaku, tidak diduga bila tanggal 17 Oktober 2014 jadi hari istimewa atas pernikahannya ke-2 nya. 

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan juga sempat menggegerkan Indonesia sebab ditayangkan langsung sepanjang 14 jam.

Dipersunting oleh Raffi yang profesinya selaku aktris terkenal, rupanya tidak menghalanginya untuk selalu berkreasi seperti dahulu. 

Justru biodata Nagita Slavina semakin menarik dikupas, karena bermacam acara tv sekaligus bermacam usaha yang sedang ditekuninya sekarang ini.

Selanjutnya dianya sempat juga memperoleh penghargaan karena kekuatan aktingnya dalam film sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta. 

Walau sempat vakum dari dunia hiburan, namanya kembali lagi menghias monitor kaca saat menikah dengan suaminya yang namanya Raffi Ahmad.

Berita pertunangan ke-2 nya juga terendus media, bahkan juga sampai acara pernikahannya juga diadakan cukup eksklusif dan didatangi beberapa undangan penting.

Karena tayangan pernikahan itu, namanya makin sering didengar sampai pernah memperoleh teguran dari Komisi Penayangan Indonesia.

Rumah tangganya yang terlihat serasi, selanjutnya diperlengkapi adanya kedatangan si buah kesayangan namanya Rafathar Malik Ahmad.


Biodata Nagita Slavina Lengkap


Nagita Slavina Menjadi Salah Satu Artis Terkaya


Mempunyai beberapa puluh usaha dan meniti karier selaku seorang aktris membuat Nagita Slavina bersama dengan Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satunya aktris paling kaya di Indonesia.

Saat sebelum sepopuler seperti saat ini, Gigi benar-benar dikenal sebagai wanita periang dan anak yang pintar dengan mendapatkan nilai tinggi di sekolahnya.

Bahkan juga dianya memiliki kreativitas dan kepandaian yang berasal dari ke-2 orang tuanya, jadikan Gigi selaku figur yang masih terus berkreasi walau posisinya sudah berbeda.

Seiring waktu berjalan, karierinya juga melesat dan seolah tidak pernah absen dari dunia hiburan layar kaca Indonesia
var jumlah
Michelle Gea

Suka menulis, membaca, dan mendesain. Berusaha membuat yang terbaik untuk kalian

Previous Post Next Post